Takut atau Sugesti ?

Kemarin, Bandung, 06 Oktober 2009

Gw dapet tugas gantiin sementara rekan kerja gw di Bandung, doi lagi cuti…

Senang plus parno dikit…

Senang karena bisa ke Bandung (ganti suasana, jenuh juga dengan keadaan Jakarta yang macet dan ribet)

Parno, secara gw diinepin sendirian di sebuah rumah yang lama g ada penghuninya, gede, lembab n didepannya pake gapura pohon beringin bangkot nan rindang pula(gw rasa tu pohon lebih tua dari gw)

emang sih di seberang rame, ada kafe, tempat makan n FO…tapi ke-rame-an didepan sana, sama sekali ga ng-efek, kamar gw dibagian paling belakang di rumah itu, dipojok pula…..(makin menambah suasana gimana gitu)

Sebelumnya, beberapa bulan yang lalu gw pernah juga ditugasin disana, tapi agak rame, gw ama atasan gw dan juga ada ama orang yang ngurus tu rumah. Beda bgt ama sekarang, orang yang ngurus rumah prefer tidur di rumah sebelah ditambah biasanya ada Tv`nyang nemenin gw, eh udah dipindahin(mantab)…so uji nyali deh gw…

Singkat cerita, yang bikin gw tambah horor ama nih rumah, sebelum gw nginjekin kaki diubinnya, gw udah banyak banget denger cerita g enak tentang rumah ntu….ditambah kalo gw pulang dari kerja, sore2 menjelang maghrib suasananya bener2 mendukung buat bikin bulu kuduk merinding…hahaha

Solusi, langkah awal adalah gw nyalain semua lampu sampe seterang2nya.kedua, no TV no cry, ada laptop kesayangan menemani plus seabrek DVD yang udah gw siapin….walaupun home alone, ga berasa coy….

Setelah gw pikir2,ternyata rasa takut itu cuma sugesti (kecuali rasa takut kepada Rabbi yang Maha Perkasa-itu fitrah dan emang kudu)…setelah gw alihin ke DVD dan main game FM..perlahan tapi pasti rasa takut gw memudar…(baju kalee..) dan akhirnya….gw bisa tidur pules…

eits…belum selesai, masalahnya gw disini masih seminggu lagi…mudah2an everything oke….

Coba deh, kalo lo takut lo alihin pikiran lo ke hal2 yang lo sukai….fokuskan semua kesana….Insya Allah akan berkurang kalo seandainya emang susah hilang….

Selamat mencoba…

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

